Template Style Suwanda Sitorus /* ---------------------------------------------- Blogger Template Style Name Template : Picture Wanda Windows Designer : Josh Peterson Author : Suwanda Sitorus Redaktur : Suwanda Sitorus Url : plus.google.com/+SuwandaSitorus/about Updated by : Blogger Team Suwanda Sitorus This free Blogger template is licensed under the Creative Commons Attribution 3.0 License, which permits both personal and commercial use. However, to satisfy the 'attribution' clause of the license, you are required to keep the footer links which provides due credit to its authors and supporters. For more specific details about the license, you may visit the URL below: http://creativecommons.org/licenses/by/3.0/ http://creativecommons.org/licenses/by/3.0/deed.id ----------------------------------------------- */
teamd4f.net
http://suwandasitorus.blogspot.com/#

Selasa, 02 Desember 2014

Alat Pengusir Nyamuk Elektrik

Alat pengusir nyamuk Elektrik atau alat pengusir nyamuk elektronik adalah merupakan suatu alat yang dibuat untuk mengusir nyamuk yang selalu mengganggu dalam kehidupan keseharian manusia.
Pada umunya semua manusia akan merasa terganggu dan terusik dengan adanya nyamuk, sehingga para ahli dan para pemikir berusaha menciptakan dan membuat alat pengusir nyamuk.
Dalam kesempatan ini saya hanya akan membahas tentang alat pengusir nyamuk elektrik atau alat pengusir nyamuk elektronik.
Telah ada berbagai macam alat pengusir nyamuk elektrik atau alat pengusir nyamuk elektronik yang sudah ada dan dibuat oleh para ahli,

alat pengusir nyamuk elektrik atau alat pengusir nyamuk elektronik

1. Alat Pengusir Nyamuk Ultrasonik
pengusir nyamuk ultrasonic 
pada dasarnya alat pengusir nyamuk ultrasonik ini adalah dengan mengeluarkan suara ultrasonik yang tidak bisa didengar oleh telinga manusia, karena gelombang nya berada di luar jangkauan kemampuan pendenganrana manusia.
Prinsip kerja nya adalah dengan mengeluarkan suara yang bisa didengar oleh nyamuk, dan dengan tujuan supaya nyamuk merasa terusik dan terganggu dengan suara tersebut, dengan tujuan bahwa nyamuk akan pergi dan menginggalkan tempat tersebut.


2. Alat Pengusir nyamuk elektrik dengan obat cair
obat nyamuk elektrik
obat nyamuk elektrik
Alat pengusir nyamuk ini adalah dengan menggunakan cairan berbahan kimia, sehingga diharapkan akan menghasilkan bau atau wewangian yang tidak disukai oleh nyamuk, sehingga tujuan akhirnya adalah supaya nyamuk nya juga mau pergi dan meningggalkan lokasi tersebut,
selain itu juga diharapkan alat pengusir nyamuk elektrik dengan cairan ini akan mengeluarkan uap kimia yang akan membuat nyamuk mabok dan mati disaat nyamuk menghirup uap uadara dari bahan kimia tersebut.
dan SEBENARNYA, uap udara tersebut pun memiliki efek samping yang berbahaya bagi manusia.

Kini HADIR sebuat alat pengusir nyamuk, eh maaf bukan mengusir nyamuk , tetapi justru alat ini akan memerangkap nyamuk sehingga masuk kedalam keranjang dan takkan bisa lepas atau keluar dari alat perangkap nyamuk tersebut, maka kami hadirkan sebuah alat yang sangat canggih.
alat yang non bahan kimia artinya tidak ada bahan kimia yang digunakan untuk memerangkap nyamuk sehingga akan sangat aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan manusia.
alat perangkap nyamuk ini tidak mengeluarkan asap
alat perangkap nyamuk ini tidak akan mengeluarkan uap kimia apapun.
alat ini benar-benar aman bagi kesehatan manusia,
maka para ahli pun membuat perangkap nyamuk
yaitu :
pengusir nyamuk LED 
SUPER MOSQUITO TRAP , alat perangkap nyamuk super yang sangat ampuh dan sudah terbukti, anda akan terbebas dari gigitan nyamuk bisa alat ini sudah terpasang,
berikut adalah bukti dari hasil nyamuk yang bisa diperangkap oleh alat perangkap nyamuk SUPER MOSQUITO TRAP

Alat perangkap nyamuk ini bekerja seperti alat penyedot nyamuk, sehingga nyamuk akan tersedot kedalam kerangjang penampungannya.
HASIL TANGKAPAN SUPER MOSQUITO TRAP, perangkap nyamuk ini adalah tergolong alat perangkap nyamuk yang murah, karena anda hanya akan mengeluarkan uang sekali saja, tidak seperti alat pengusir nyamuk elektrik dimana anda minimal sebulan sekali diharuskan mengisi ulang cairan kimianya
hasil tangkap perangkap nyamuk ampuh
alat perangkap nyamuk ampuh dan hasil tangkapan nya

Sumber : http://www.perangkapnyamukampuh.com/alat-pengusir-nyamuk-elektrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar