Template Style Suwanda Sitorus /* ---------------------------------------------- Blogger Template Style Name Template : Picture Wanda Windows Designer : Josh Peterson Author : Suwanda Sitorus Redaktur : Suwanda Sitorus Url : plus.google.com/+SuwandaSitorus/about Updated by : Blogger Team Suwanda Sitorus This free Blogger template is licensed under the Creative Commons Attribution 3.0 License, which permits both personal and commercial use. However, to satisfy the 'attribution' clause of the license, you are required to keep the footer links which provides due credit to its authors and supporters. For more specific details about the license, you may visit the URL below: http://creativecommons.org/licenses/by/3.0/ http://creativecommons.org/licenses/by/3.0/deed.id ----------------------------------------------- */
teamd4f.net
http://suwandasitorus.blogspot.com/#

Kamis, 13 Februari 2014

Cara Masuk Recovery Mode untuk Semua Perangkat Android

Metode 1 : Cara Masuk Recovery Mode menggunakan Aplikasi Android (Root Only)

Cara Masuk Recovery Mode untuk Semua Perangkat Android
Android Gila menggunakan cara masuk recovery mode menggunakan aplikasi yang terinstal di perangkat Android. Metode ini sangat mudah menurut kami. Cara ini tidak perlu membutuhkan keahliaan atau kerumitan tertentu untuk dapat menggunakannya. Kecuali keahlian dalam melakukan install aplikasi dari Playstore saja.
Catatan : Aplikasi Android ini dibutuhkan akses root. Jadi untuk kalian yang tidak mengerti root, ponsel Android belum keadaan root sebaiknya untuk melakukan root terlebih dahulu. Jika tidak bisa lanjut membaca pada metode berikutnya.
Langkah 1 - Download Quick Boot (Reboot) dari Google Play Store dan menginstalnya.
Langkah 2 - Buka aplikasi, kalian akan melihat 4 pilihan: Reboot, Recovery, Bootloader, Power Off.
Langkah 3 - Cukup pilih ‘Recovery’ dan ponsel akan reboot ke Recovery Mode otomatis.
Cukup mudah bukan? Cara ini sangat mudah untuk masuk ke recovery mode namun kalian tidak tahu kombinasi tombol yang tepat untuk perangkat Android milik kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar