Template Style Suwanda Sitorus /* ---------------------------------------------- Blogger Template Style Name Template : Picture Wanda Windows Designer : Josh Peterson Author : Suwanda Sitorus Redaktur : Suwanda Sitorus Url : plus.google.com/+SuwandaSitorus/about Updated by : Blogger Team Suwanda Sitorus This free Blogger template is licensed under the Creative Commons Attribution 3.0 License, which permits both personal and commercial use. However, to satisfy the 'attribution' clause of the license, you are required to keep the footer links which provides due credit to its authors and supporters. For more specific details about the license, you may visit the URL below: http://creativecommons.org/licenses/by/3.0/ http://creativecommons.org/licenses/by/3.0/deed.id ----------------------------------------------- */
teamd4f.net
http://suwandasitorus.blogspot.com/#

Rabu, 05 Juni 2013

Google Play Sebagai Jawaban untuk Amazon dan Apple


Google Play Sebagai Jawaban untuk Amazon dan Apple

Melalui Google Play yang rilis pekan lalu, Google telah menggabungkan Android Market dengan layanan musik, movie, video, juga e-book dalam satu tempat. Singkat kata, jika Anda mencari sebuah layanan yang di dalamnya terdapat Google Music, Google eBook Store, Android Movie rental dan Android Market maka Anda hanya perlu satu: Google Play.

Menurut definisi Google, Google Play adalah ‘sebuah tujuan digital entertainment’ tempat Anda bisa menemukan dan menikmati, juga sharing, musik, film, buku dan aplikasi langsung melalui Android tablet atau smartphone yang Anda pakai.

Secara detail, di Google Play Anda bisa melakukan hal-hal berikut:
- Menyimpan hingga 20.000 lagu tanpa biaya dan membeli jutaan lagu yang disediakan.
- Download lebih dari 450.000 aplikasi dan games Android.
- Browsing berbagai eBooks
- Menyewa ribuan judul film termasuk film baru dan HD.

Empat layanan Google di atas telah dimasukkan dalam Google Play sehingga Anda bisa mengaksesnya melalui PC. Di tablet/smartphone Android, Google nantinya akan memberikan upgrade pada aplikasi Android Market sehingga menjadi aplikasi Google Play Store.

Yang patut Anda cermati dari Google Play ini adalah penggabungan semua media hiburang dalam sebuah sistim berbasis cloud. Artinya Anda bisa mengakses di setiap komputer atau sembarang perangkat Android. Ide pembuatan Google Play ini pastinya cukup mengkhawatirkan bagi pihak Apple maupun Amazon yang masing-masing telah memiliki layanan serupa berbasis cloud. Namun perlu diingat bahwa Google Play memberikan layanan yang lebih lengkap dan luas, juga mudah bagi user.

Nah, pastinya kini Anda lebih puas dengan layanan Google Play dibanding Android Market bukan?



Source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar