Template Style Suwanda Sitorus /* ---------------------------------------------- Blogger Template Style Name Template : Picture Wanda Windows Designer : Josh Peterson Author : Suwanda Sitorus Redaktur : Suwanda Sitorus Url : plus.google.com/+SuwandaSitorus/about Updated by : Blogger Team Suwanda Sitorus This free Blogger template is licensed under the Creative Commons Attribution 3.0 License, which permits both personal and commercial use. However, to satisfy the 'attribution' clause of the license, you are required to keep the footer links which provides due credit to its authors and supporters. For more specific details about the license, you may visit the URL below: http://creativecommons.org/licenses/by/3.0/ http://creativecommons.org/licenses/by/3.0/deed.id ----------------------------------------------- */
teamd4f.net
http://suwandasitorus.blogspot.com/#

Kamis, 29 Mei 2014

Cara Mengaktifkan Pengikut di Akun Facebook Kita

Fitur Pengukut di Facebook bukan hal baru. Facebook sudah mengadakan fitur ini beberapa tahun lalu dengan nama Pelanggan, yakni pemilik akun Facebook lain yang dapat melihat dan berkomentar pada update status yang diset sebagai publik.
Umumnya akun Facebook dapat memiliki pengikut, namun ada juga fitur ini masih non-aktif. Perlu adanya pemeriksaan untuk memastikan fitur Pengikut ini aktif atau belum dalam akun kita. Cara memeriksanya pun sederhana, sama seperti saat kita akan mengaktifkan fitur ini.

Cara mengaktifkan fitur Pelanggan/Pengikut Facebook

Cara untuk melihat apakah fitur Pengikut kita telah aktif atau tidak adalah dengan memeriksa halaman pengaturan pengikut. Kita dapat melakukannya dengan mengklik ikon roda gigi di sebelah kanan atas, sebaris dengan kata Beranda. Yup, ikon yang paling kanan. Setelah itu akan muncul pilihan menu, klik saja Pengaturan Akun. Setelah masuk ke halaman Pengaturan Akun, lihat menu di sebelah kiri dan klik pada Pengikut. Akan muncul gambar seperti dibawah ini:
Halaman pengaturan pengikut, klik untuk memperbesar.
Halaman pengaturan pengikut, klik untuk memperbesar.

Jika pada bagian Nyalakan Izinkan Pengikut belum dicentang seperti gambar diatas, maka kita belum bisa menerima pengikut. Namun jika sudah, maka kita seharusnya sudah bisa menerima pengikut. Mudah, bukan? Sayangnya belum bisa dilakukan pada facebook mobile.
Halaman penjelasan pengikut facebook.
Halaman penjelasan pengikut facebook.
Lalu apa gambar diatas ini? Gambar diatas adalah cara yang paling sederhana untuk mengaktifkan pengikut. Arahkan peramban/browser anda ke https://www.facebook.com/about/follow untuk mendapatkan tampilan seperti gambar diatas. Setelah itu klik saja tombol warna hijau yang bertuliskan Nyalakan Izinkan Pengikut. Bersamaan dengan itu akan muncul kotak seperti gambar diatas. Klik saja oke dan fitur pengikut anda sudah diaktifkan.

Cara menon-aktifkan fitur Pelanggan/Pengikut Facebook

Jika suatu ketika pengikut kita terlalu banyak dan kita merasa terganggu, tidak nyaman atau perasaan tidak enak lainnya, maka buang saja semuanya. Solusinya adalah mematikan fitur pengikut pada akun facebook kita. Ingat, mematikan fitur pengikut tidak hanya membuat kita tidak bisa menerima pengikut baru, namun juga menghapus pengikut-pengikut kita sebelumnya.
Maka jika suatu hari kita mengaktifkan pengikut di akun facebook kita lagi, maka pengikut kita akan dimulai dari nol lagi. Cara mematikan fitur pengikut pada akun facebook kita adalah dengan membalik proses yang digunakan untuk menghidupkannya. Kita tinggal membuang centang pada bagian “Nyalakan Izinkan Pengikut” dan voila! Fitur pengikut akan dinonaktifkan dan pengikut kita dihapus dari akun anda.

Cara menambah Pelanggan atau Pengikut di Facebook

Menolak permintaan pertemanan 
Menambah pelanggan atau pengikut di Facebook adalah hal yang sangat mudah dilakukan. Beberapa orang, terutama cewek-cewek cantik melakukannya tanpa sengaja. Ada dua macam cara untuk seseorang dapat menjadi pelanggan kita, yakni:
  • Seseorang memilih mengikuti kita karena mungkin kagum kepada kita, yakni dengan memencet tombol Mengikuti/Follow dari timeline facebook kita. Kecuali kita artis, orang terkenal atau terlalu cantik, maka hal ini akan jarang terjadi.
  • Seseorang mengirim permintaan teman kepada kita, lalu kita menolaknya dengan mengklik Lain Kali. Secara otomatis orang tersebut menjadi pengikut kita jika fitur pengikut kita telah aktif. Cara inilah yang biasa terjadi secara tidak sengaja pada cewek-cewek cantik.
Maka dari itu cara menambah pengikut di facebook yang paling mudah adalah dengan menolak permintaan teman yang dikirimkan oleh orang-orang tak dikenal. Mudah, kan? Bagaimana dengan anda?

Sumber : Iwan Restiono, Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 7 sebagai sistem operasi utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar