Template Style Suwanda Sitorus /* ---------------------------------------------- Blogger Template Style Name Template : Picture Wanda Windows Designer : Josh Peterson Author : Suwanda Sitorus Redaktur : Suwanda Sitorus Url : plus.google.com/+SuwandaSitorus/about Updated by : Blogger Team Suwanda Sitorus This free Blogger template is licensed under the Creative Commons Attribution 3.0 License, which permits both personal and commercial use. However, to satisfy the 'attribution' clause of the license, you are required to keep the footer links which provides due credit to its authors and supporters. For more specific details about the license, you may visit the URL below: http://creativecommons.org/licenses/by/3.0/ http://creativecommons.org/licenses/by/3.0/deed.id ----------------------------------------------- */
teamd4f.net
http://suwandasitorus.blogspot.com/#

Selasa, 18 Maret 2014

Chrono Tales

Testing Chrono Tales: Game 3D Browser MMORPG (3)

Pada bagian awal kami telah memberikan sedikit preview game Chrono Tales. Pada bagian ini, kami akan menjelaskan fitur-fitur yang ada pada game ini, seperti pet system, Astrology System, PvP, dan lain sebagainya.




Pet System
Chrono Tales memungkinkan kita memiliki 3 pet sekaligus. Setiap pet bisa difungsikan untuk hal yang berbeda sesuai keinginan kita. Ada 3 fungsi utama pet, yaitu Fight, Mount dan Merge.

Fight: Membantu kita membunuh monster.
Mount: Kita bisa menaiki pet, sehingga jalannya lebih cepat.
Merge: Kita bisa bergabung dengan pet, sehingga akan memberikan bonus status.

Setiap pemain bisa memiliki 6 pet, tapi hanya bisa menggunakan 3 dalam waktu bersamaan. Pet bisa didapat dengan 3 cara, yaitu:

1. Free Gift
Setiap karakter akan diberikan pet gratis pada awal permainan
2. Hadiah Quest
Beberapa quest akan memberikan bonus pet sebagai hadiah
3. Pet Merchant
Pet bisa dibeli pada merchant. Salah satu penjual pet ada di Keepers' Tribe, bernama Gucci

Astrology System


Fitur ini adalah sesuatu yang agak baru di MMORPG. Kita bisa memakai Zodiac pada level 12. Caranya adalah menekan tombol 'J' untuk memilih zodiac, atau mengubahnya.

Setelah memakai zodiac, kita bisa memilih astrology. Kita bisa mengakifkan Crystal Ball (I hingga IV). Ada beberapa pilihan astrology seperti  Soul Star, Star Fortune, dimana masing-masing memiliki stat yang berbeda.

Tentunya untuk mendapatkan stat terbaik, kita harus bisa memadukan zodiac dan astrology, dengan syarat dan ketentuan yang ada.

PVP


Fitur PVP di game ini dibagi menjadi 2, yaitu bisa perorangan, atau lewat siege war (perang antar guild).

Untuk melakukan siege war, guild harus memiliki anggota minimal 10 orang dengan level 20+. Ketua guild yang memiliki hak untuk mengadakan perang dengan guild lain.

Dalam seige war, diperkenankan untuk berperang antar beberapa guild sekaligus. Total bisa 20 guild yang berperang sekaligus.

Artikel Sebelumnya:
- Testing Chrono Tales: Game 3D Browser MMORPG (2)
- Testing Chrono Tales: Game 3D Browser MMORPG (1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar